KODE DFP HEAD Merasa Paling Benar? Jerinx Kini Serang Anji, Begini Percakapan Panas Mereka | KLONENGAN DATA
IKLAN ADSENSE BAWAH SIDEBAR (250X250)

Merasa Paling Benar? Jerinx Kini Serang Anji, Begini Percakapan Panas Mereka


RUU permusikan berbuntut panjang dengan saling adu komentar hingga perseteruan yang dimulai oleh Jerinx SID kepada Anang dan Ashanty. Setelah urusan Jerinx dengan Anang mereda karena Ashanty ogah meladeninya, kni Jerinx kembali berulah dengan saling sindir dengan Anji.

Dilansir dari pojoksatu.com (06/02/2019), Sebelumnya, Anji membuat Vlog dengan Anang hermansyah soal RUU permusikan yang tengah ramai banyak terjadi penolakan di kalangan para musisi.

Keributan antara mantan vokalis Drive dan Jerinx SID di media sosial dipicu lantaran tudingan Anji lebih bermain aman dalam soal RUU Musik. Dalam cuitannya, Jerinx menyindir seseorang yang diduga adalah Anji.

“I don’t support vloggers yg terlalu main aman gak pernah ambil sikap yg jelas.” kata Jerinx

Anji pun langsung bereaksi terhadap cuitan dari Jerinx tersebut dengan ikut menyindir serangan secara personal pada Anang dan Ashanty soal bisnis ayam mereka.

“Main aman itu bagaimana maksudnya, Bli? Jadi maksudmu saya harus mengkritisi orang lain dengan menyinggung bisnis ayam dan memention suami mantan istrinya?” balasnya

Di media sosial ketika ada netizen yang meminta Anji membuat video vlog bersama Jerinx lantas tidak direspon positif.

“Orang ‘pinter’ dan ‘dalam’ seperti anda punya vlog yg dijadikan acuan kebenaran oleh para domba Indonesia, pantas saja negara ini keren.” jawab Jerinx.

Anji yang mengetahui hal itu akhirnya ikut membalasnya

“Sudzon sekali bilang Vlog saya jadi acuan kebenaran domba-domba.

Referensi informasi dan acuan kebenaran adalah hal yang berbeda.” bantah Anji.

Namun pada akhirnya serangan yang dimainkan jika isu sudah tidak lagi dibicarakan adalah serangan pada personal.

“Saya tidak akan meneruskan pembicaraan dengan seseorang yang memberikan ❤️ buat tweet semacam ini. Tidak akan ada ujungnya. Buat yang menginginkan drama, maaf kalau saya mengecewakanmu.” begitu kata Anji dalam cuitannya.