KODE DFP HEAD Vanessa Angel Mengaku Tidak Didukung Keluarga, Inilah Respon Menyentuh Sang Ayah | KLONENGAN DATA
IKLAN ADSENSE BAWAH SIDEBAR (250X250)

Vanessa Angel Mengaku Tidak Didukung Keluarga, Inilah Respon Menyentuh Sang Ayah


Dalam jumpa pers terkait penetapan tersangka dirinya dalam kasus prostitusi online, artis Vanessa Angel menangis menyebut bahwa dirinya tidak mendapatkan dukungan keluarga.

Menanggapi ratapan sang anak, ayah Vanessa Angel Dody Rahman langsung angkat bicara dan menyebut keluarga hanya bisa membantu mendoa'akan Vanessa yang sedang tertimpa sebuah masalah.

"Saya dan keluarga cuma bisa berdoa untuk Vanessa. Semoga dia diberi kekuatan dan bisa menjalani proses hukumnya," ucap Dody seperti dilansir dari hot.detik.com, (17/01/2019).

Sang ayah juga menambahkan bahwa Vanessa Angel pasti kuat menghadapi masalah ini, karena menurut Dody Vanessa sudah didampangi pengacara hebat sekaligus sang pacar yang dengan setia menemani Vanessa.

"Vanessa sudah dewasa, umurnya sudah 27 tahun saya yakin dia kuat menghadapi masalah ini dan dia punya pengacara hebat, punya manajer, punya pacar yang selalu mendampingi. Support keluarga dengan doa, doa, dan doa untuk Vanessa," tutup sang ayah, Dody seperti dilansir dari hot.detik.com, (17/01/2019).

Berikut tadi respon dari ayah Vanessa Angel yang dalam jumpa pers menangis dan mengatakan tidak mendapat dukungan dari keluarga.