KODE DFP HEAD Ditendang Usai Pegang Kaki Ayu Ting Ting, Ini Kata Andika Kangen Band | KLONENGAN DATA
IKLAN ADSENSE BAWAH SIDEBAR (250X250)

Ditendang Usai Pegang Kaki Ayu Ting Ting, Ini Kata Andika Kangen Band


Rekaman Ayu Ting Ting yang terlihat seakan-akan menendang Andika Mahesa, vokalis Kangen Band, menghebohkan publik. Aksi itu terekam saat Andika terlihat memegang kaki ibu satu satu itu di sebuah program acara televisi.

Ditemui di kawasan Jakarta Barat, Sabtu, 19 Januari 2019, Andika memastikan kejadian yang terjadi di dalam studio tak seperti dugaan banyak netizen.

“Enggak ada kejadian apa-apa. Gue lagi duduk, Ayu dateng, gitu aja," kata Andika Kangen Band, saat di Kawasan Jakarta Barat, Sabtu, 19 Januari 2019.

Pada cuplikan video tersebut terlihat, awalnya Andika sedang duduk di lantai. Sedangkan Ayu menghampiri Ruben dan duduk di sofa berwarna biru dengan bintang tamu lainnya.

Setelah duduk, rupanya Andika memegang kaki Ayu, dia seperti ingin menjejerkan sepatunya dengan sepatu Ayu. Kaget kakinya dipegang, Ayu langsung menendang Andhika yang ada di bawahnya.

Ekspresi wajah pelantun Alamat Palsu itu terlihat begitu kesal.

Andika menegaskan tidak melakukan perbuatan apapun yang dianggap tak sopan terhadap Ayu.

“Netizen menyangka gua apa-apa, megang rok-nya, gue demi Allah enggak pernah, gua orangnya beretika kok gini-gini,”ujarnya.

Dia malah meminta netizen untuk tak menganggap serius apa yang terjadi dalam video tersebut. Sebab semua yang ditampilkan dilayar kaca hanyalah akting.

“Di televisi tuh ada orang pandangan di luar sana ada yang serius, ada yang enggak.

Sebenarnya udah ada nih lagunya om Ian Antono, dunia ini sebenernya panggung sandiwara, dunia hiburan aja,” imbuhnya.